Bagaimana Otolovers? Busi Cadangan Sekaligus Jadi Gantungan Kunci Kontak?

Bagaimana menurut otolovers? Apakah menjadikan busi cadangan sebagai gantungan kunci kontak cukup menarik untuk diaplikasikan pada sepeda motor kita?

Senin, 30 Oktober 2017 14:15
Foto: pinimg.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mayoritas pengguna sepeda motor membawa busi cadangan, sebagai pengganti ketika sewaktu-waktu part pengapian tersebut mengalami kerusakan. Part ini biasanya ditaruh bersamaan dengan seperangkat tools kit bawaan sepeda motor pabrikan.

Namun sebenarnya daripada hanya disimpan pada bagian bagasi motor atau tempat lainnya yang sudah disediakan pada sepeda motor ada cara menarik untuk membawa busi tersebut. Caranya yakni dengan menjadikan busi cadangan tersebut sekaligus sebagai gantungan kunci kontak sepeda motor.

Dengan cara ini pastinya busi cadangan juga akan terbawa kemanapun sepeda motor digunakan untuk berkendara. Selain itu dengan menggunakan busi cadangan sebagai gantungan kunci akan memberikan style yang berkesan lebih otomotif.

Bagaimana menurut otolovers? Apakah menjadikan busi cadangan sebagai gantungan kunci kontak cukup menarik untuk diaplikasikan pada sepeda motor kita? Silakan berikan pendapat otolover di kolom komentar.

Ulasan Menarik Aksesori Motor Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami