Bagaimana Cara Mendapatkan Servis 24 Jam dari Kawasaki?

Kawasaki tidak ketinggalan dengan Yamaha yang juga menawarkan servis 24 jam bagi pengendara mogenya. Namun untuk Kawasaki, hal ini berlaku pada motor 250 cc ke atas.

Senin, 05 Mei 2014 12:30
Kawasaki di atas 250 cc diberikan servis tersendiri (Ilustrasi foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kawasaki tidak ketinggalan dengan Yamaha yang juga menawarkan servis 24 jam bagi pengendara mogenya. Namun untuk Kawasaki, hal ini berlaku pada motor 250 cc ke atas.

Lalu bagaiamana caranya supaya konsumen Kawasaki bisa memperoleh layanan ini?

"Pada saat konsumen membeli Kawasaki (250 cc ke atas), mereka akan mendapat kartu yang serupa kartu GSM, nanti kartu ini harus diaktivasi konsumen," buka Dewi Septianti Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia.

Setelah aktivasi, data tersebut akan ada di PT JBR, selaku partner kerja sama Kawasaki dalam layanan ini.

Dengan aktivasi itu, konsumen secara otomatis akan mendapat pelayanan Kawasaki Road Service secara gratis selama satu tahun.

Seperti diberitakan, program ini sendiri baru berlaku pada 1 Mei dan hanya untuk konsumen yang membeli mulai tanggal 1 April lalu.

Layanan yang bekerja sama dengan PT JBR ini sendiri bersifat pertolongan pertama kelas ringan, antara lain ban bocor, bensin habis dan jauh dari pom bensin, atau transportasi ketika terjadi kerusakan.

BERITA TERKAIT KAWASAKI LAINNYA

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami