Badai di PRJ, Atap Booth Kawasaki Jebol 

Hujan badai melanda Jakarta, termasuk area Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta di JIExpo, Kemayoran, konstan selama lebih kurang dua jam, Jumat malam pukul 19.00-21.00. Saat itu, atap booth Kawasaki di area outdoor diketahui jebol tepat di atas deretan sepeda motor mereka.

Sabtu, 25 Juni 2016 00:09
foto: Nazar Ray
Editor : Albert

Otosia.com - Hujan badai melanda Jakarta, termasuk area Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta di JIExpo, Kemayoran, konstan selama lebih kurang dua jam, Jumat malam pukul 19.00-21.00. Saat itu, atap booth Kawasaki di area outdoor diketahui jebol tepat di atas deretan sepeda motor mereka.

Bagian atap tampak ambrol tak kuat menahan air hujan sehingga air mengucur deras ke bagian utama area tempat motor-motor berharga ratusan juta yang menjadi produk display.

"Motor tidak ada yang rusak, dan tidak ada korban," kata Maydinna Zahira Abas atau Riri, Area Sales & Promotion Dapartement Marketing Division Kawasaki Motor Indonesia. 

image

Saat ini, seperti dituturkan Riri, semua sepeda motor display sudah diamankan ke arah lounge booth Kawasaki yang tidak terkena dampak atap jebol. 

Menurut dia, malam ini juga, perbaikan booth akan dikebut sehingga besok diharapkan sudah bisa dibuka kembali.

Hujan pun saat berita ini dibuat sudah reda. Sebelumnya, sistem aliran air di area booth tersebut terlihat tidak berfungsi dengan baik sehingga menimbulkan genangan. 

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami