'Back to the Future' Muncul dari Tahun 1985!

Lihat Otolovers, serunya saat Marty McFly, Doc Emmet Brown, dan sang ikon mobil Delorean muncul dari tahun 1985!

Selasa, 27 Oktober 2015 15:15
McFly dan Doc Brown (foto: Jimmy Kimmel youtube)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - 21 Oktober 2015 lalu memang heboh sekali dengan perayaan 30 tahun film 'Back to the Future' dimana salah satu adegannya adalah bahwa mesin waktu, sebuah mobil Delorean akan terbang dari tahun 1985 menuju 2015, dan video satu ini menunjukkan hal tersebut!

Tapi santai dulu Otolovers. Hal tersebut sebenarnya merupakan hanya sebuah rekayasa akting yang ditampilkan oleh acara Jimmy Kimmel. Dan Jimmy Kimmel secara eksklusif menampilkan Marty McFly dan Doctor Emmet Brown. Spesialnya, mobil orisinil Delorean juga muncul!

Pada video yang satu ini film 'Back to the Future' seakan-akan sedang mengalami adegan asli dimana Marty dan Doc sudah berada di tahun 2015. Dengan bertemu Jimmy, keduanya menampilkan kekonyolan dalam pertanyaan-pertanyaan mereka terhadap Jimmy.

Tentu saja semua itu adalah rekayasa. Namun tak sedikit yang kemudian terinspirasi dari film Back to the Future dan kembali memutar filmnya. Di akhir adegan, ada yang unik, saat Doctor Emmet Brown kemudian memutuskan meloncat kembali ke tahun 1985. Namun tidak menggunakan Delorean, tapi menggunakan mobil Ford Fiesta yang diparkir.

Sebelumnya, produsen mobil raksasa asal Jepang yakni Toyota, telah juga secara eksklusif menggunakan jasa Michael J. Fox dan Christopher Lloyd untuk mengiklankan Toyota Mirai. Seru, Otolovers! Simak dulu yuk.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Ford,   Youtube,   Film,   Video
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami