Ayu Ting Ting Punya Mobil Rp15 Miliar, Apa Tuh?

Ternyata Ayu Ting Ting memiliki mobil seharga Rp15 miliar di garasi rumahnya. Mobil apakah itu?

Senin, 28 Januari 2019 21 : 45 WIB
Ayu Ting Ting (Kapanlagi.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sebagai seorang artis terkenal di Indonesia, mobil mewah bukanlah hal yang asing bagi Ayu Ting Ting. Bahkan, telah banyak video maupun program televisi yang memperlihatkan rumah mewah dan berbagai mobil milik ibu satu anak tersebut.

Salah satu yang menyita perhatian ialah vlog milik youtuber terkenal Ria Ricis. Bagaimana tidak, dalam video berdurasi lebih dari 6 menit tersebut, Ayu memamerkan mobil dengan nilai sejarah dan diklaim memiliki harga hingga Rp15 miliar.

Seperti dilansir aku youtube Ricis Official, Ayu bahkan tak segan memberikan mobilnya tersebut kepada wanita yang telah memiliki 9 juta subcribers tersebut.

"Ada mobil, kalau dinilai orang itu antik. Kalau dijual harganya kira-kira Rp15 M," kata Ayu.

Masih dalam keadaan tertutup, Ayu mengajak Ricis melihat mobil yang akan diberikannya. Bahkan, penyanyi yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu tersebut meminta Ricis untuk menutup mata.

Betapa terkejutnya Ricis saat melihat mobil yang didapatkannya. Bukan senang, Ia justru merasa aneh karena Mobil tua dengan merk Carry tipe 1.0 dianggap Ayu memiliki harga hingga Rp15 milliar.

"Ini mobil bersejarah, karena dulu sebelum punya mobil kak Ayu pergi naik angkot. Carry 1.0 sama kayak simbol-simbol Lamborghini, kayak Ferrari, ini ditawar orang Rp15 M tapi janganlah, biarin dia mati disini, tua disini," ujar Ayu.

Sebagai informasi, Suzuki Carry 1000 memang terkenal sebagai mobil bandel karena disematkan mesin F10A SOHC 970cc dengan karburator yang terkenal irit bahan bakar.

Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 44 hp pada 5.300 rpm dengan torsi maksimum mencapai 75 Nm pada 3.200 rpm.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami