Awkward Moment, Mobil Google Maps dan Apple Maps Ketemu di Jalan Nih

Google Maps dan Apple Maps bersaing untuk memberikan pembaruan yang paling mutakhir. Tapi rupanya mereka pernah saling bertemu saat sama-sama sedang merekam kondisi jalan.

Kamis, 13 Februari 2020 18:15
Awkward Moment, Mobil Google Maps dan Apple Maps Ketemu di Jalan Nih Penampakan mobil Apple Maps di Street View (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Google dan Apple tentu bersaing ketat untuk memberikan layanan mereka. Termasuk layanan Google Maps dan Apple Maps. Keduanya bersaing untuk memberikan hasil citra paling baru.

Maka tak heran, di Amerika Serikat mobil perekaman keduanya sering terlihat berlalu lalang. Tapi apa jadinya jika mereka saling merekam karena bertemu di tengah jalan?

Itulah yang tengah ramai menjadi perbincangan. Mobil Apple Maps terekam Google Street View yang bisa dilihat oleh semua orang. Menurut Autoevolution, kala itu mobil Google Maps dan Apple Maps tengah merekam kondisi di 7th Avenue, New York, Amerika Serikat.

 

1 dari 1 Halaman

Pernah merasakan awkward moment? Seperti itu mungkin yang dirasakan orang-orang yang ada di dalam mobil Google Maps ataupun Apple Maps. Bahkan seorang laki-laki yang duduk di kursi penumpang mobil Apple Maps tampak menatap kamera Google Maps sembari memegang iPad. Hal sebaliknya juga bisa dilihat pada Apple Maps Look Around.

Keduanya terus melakukan terobosan untuk membrikan layanan terbaik. Apple bahkan berjanji akan membawa pembaruan seperti di Amerika Serikat untuk Eropa pada akhir tahun ini.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami