Awali Era Mobil Listrik, Volkswagen Rilis Logo Baru

Volkswagen resmi merilis logo terbarunya, lebih sederhana, unik, dan mudah diaplikasikan.

Selasa, 10 September 2019 16:15
Awali Era Mobil Listrik, Volkswagen Rilis Logo Baru Logo baru Volkswagen (Motor1.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Seperti yang telah direncanakan, Volkswagen (VW) akhirnya secara resmi mengganti logonya. Emblem baru ini diungkap dalam gelaran Frankfurt Motor Show 2019.

"Logo baru menjadi penanda dimulainya era baru bagi VW, dengan konten dan produk baru, logo ini menjadi dasar perubahan di masa depan," ujar Jurgen Stackmann, Member of the Board of Management of the Volkswagen.

Ia pun menyatakan bahwa VW akan menghadirkan produk rendah emisi. Benar saja, logo ini memang dihadirkan untuk mengawali era mobil listrik di pabrikan asal Jerman tersebut.

1 dari 1 Halaman

Sederhana Tapi Unik

imageSederhana Tapi Unik

Memang logo baru ini terlihat sederhana, namun lebih unik. Desainnya yang semula 3 dimensi, berubah menjadi 2 dimensi serta hanya memadukan 2 warna, biru dan putih.

Selain itu, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, bagian bawah huruf "W" pada "VW" tidak menyentuh lingkaran. Pihak VW pun menganggap logo ini jauh lebih fleksibel untuk diaplikasikan.

Mobil listrik ID.3 Hatchback menjadi produk pertama yang menggunakan logo tersebut. Nantinya, tentu berbagai model keluaran VW juga akan memiliki emblem baru.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami