Awal Tahun, Honda Segarkan Tampilan Vario eSP

Mengawali tahun 2017, Honda menyegarkan penampilan motor matik andalannya, Vario eSP.

Rabu, 04 Januari 2017 18:45
Foto: Honda
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Mengawali tahun 2017 Honda melakukan penyegaran pada New Honda Vario eSP melalui penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi. Honda AHM sematkan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS.

Pilihan warna terbaru pun hadir melalui kombinasi warna elegan antara front fender dan body yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

"Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran New Honda Vario eSP. Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan
perkembangan kebutuhan konsumen," kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Vario eSP Model Honda telah dilengkapi teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal, standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi saat berhenti di tanjakan.

Selain itu matik ini dibekali Dual Keen Eyes LED Headlight dan Answer Back System dengan menggunakan pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci (Integrated Answer Back).

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami