Aveo Fun Race Susuri Tantangan Jakarta-Bali

PT General Motors (GM) Indonesia akhir pekan kemarin telah memulai kegiatan Aveo Fun Race di Central Park, Jakarta Barat. Pertandingan ketangkasan berkendara ini diikuti oleh 6 tim yang terdiri dari driver dan co-driver.

Senin, 03 Desember 2012 15:05
Peserta Aveo Fun Race Jakarta-Bali
Editor : Albert

Otosia.com - PT General Motors (GM) Indonesia akhir pekan kemarin telah memulai kegiatan Aveo Fun Race di Central Park, Jakarta Barat. Pertandingan ketangkasan berkendara ini diikuti oleh 6 tim yang terdiri dari driver dan co-driver tiap timnya.

Mereka menyusuri 5 kota besar yang diadakan selama 8 hari, pada 1-8 Desember 2012. Dalam perjalanan akan diisi berbagai tantangan seru. Tantangan yang mencerminkan karakter All New Aveo yang aktif, dinamis, dan berani.

"Aveo Fun Race merupakan kegiatan yang kita nantikan. Di mana All New Aveo sudah bisa memperlihatkan kebolehannya meluncur di jalan-jalan di kota besar. Kami menyeleksi peserta berdasarkan kemampuan serta memiliki kepribadian yang aktif dan dinamis," ujar Yuniadi H. Hartono selaku Marketing Director PT GM Indonesia.

Aveo Fun Race ini menggunakan All New Chevrolet Aveo. Berspesifikasi mesin 1.400cc, DOHC, berteknologi Double CVC, transmisi manual 5-percepatan (LS dan LT) dan transmisi otomatis 6-percepatan (LT).

Kendaraan tersebut menyusuri 5 kota yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Para peserta terpilih juga akan melakukan tiga tantangan di setiap kota sebelum melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya.

"Rute Jakarta–Bali ini dibuat khusus untuk memperlihatkan kelincahan dan kemampuan All New Aveo. Ini merupakan salah satu kegiatan dari kampanye 'Come Out and Play' yang sedang kita jalankan semenjak All New Aveo diluncurkan Agustus lalu." tambah Yuniadi.

Perjalanan Aveo Fun Race ini juga dilengkapi dengan tiga tantangan seru di setiap kota. Hal tersebut akan berlangsung di tiga tempat berbeda yaitu kesenyapan kabin, desain yang stylish, dan kecepatan.

Aveo Fun Race dimulai dari Jakarta pada 1 Desember yang kemudian dilanjutkan di Bandung pada 2 Desember. Sedangkan untuk Yogyakarta (4 Desember), Surabaya (6 Desember), dan rute terakhir pada hari ke delapan Aveo Fun Race berakhir di Bali (8 Desember).

Aveo Fun Race yang berlangsung delapan hari ini akan memilih satu tim dengan waktu tercepat dan hasil terbaik untuk mendapatkan satu unit All New Aveo yang diberikan oleh Chevrolet.

Keenam pasang driver dan co-driver terpilih pada Aveo Fun Race dipilih dari hampir 2.000 tim melalui situs www.aveofunrace.com yang dibuka untuk pendaftaran sejak 12 – 23 November 2012.

Mereka adalah Renaldo Nataldi Thompson dan Rizki Permana, Fikhri Ramdhan dan Andrian Fauzi, Indra Ansara dan Arie Novwan, Rahajeng dan Febriana Asga, Rayenda Rahmadia dan Layala Kamaditya. Serta turut serta juga artis Indonesia yang sangat menyukai otomotif dan traveling, Fauzi Baadilla dan Popy Sovia.

ALL ABOUT CHEVROLET AVEO

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami