Aventador Semakin Ganas dengan 1.200 Hp

Di Indonesia memang sudah resmi diperkenalkan varian supercar terbaru asal Italia, Lamborghini Aventador, tapi sayang bagi pemesan atau bahkan komunitas pecinta supercar berlogo banteng ini belum bisa merasakan sensasi yang menantang dari Aventador ini.

Kamis, 07 Juni 2012 17:00
Lamborghini Aventador 1200 Hp by UR (Underground Racing)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Di Indonesia memang sudah resmi diperkenalkan varian supercar terbaru asal Italia, Lamborghini Aventador, tapi sayang bagi pemesan atau bahkan komunitas pecinta supercar berlogo banteng ini belum bisa merasakan sensasi yang menantang dari Aventador ini.

Mungkin dengan seringnya berita beredar di berbagai media otomotif mengenai supercar satu ini semakin membuat kita yang berada di Indonesia ini penasaran akan performa tangguh sang banteng tempur Italia ini.

Di luar Indonesia, supercar ini juga telah menjadi bahan eksperimen para modifikator kawakan kelas dunia dalam dunia modifikasi hingga ikut ajang pameran otomotif bergengsi.

Dan kali ini berita datang dari tuner terkenal asal Amerika, yang handal dalam hal meningkatkan performa mesin mobil menjadi tenaga monster yaitu Underground Racing (UR). Melalui website resminya, UR ungkap perangkat Twin Turbo khusus untuk Lamborghini Aventador ini.

Tidak bisa dipungkiri kalau Lambo Aventador ini memiliki teknologi dan kemampuan yang lebih dibanding Lamborghini Murcielago atau bahkan Lamborghini LP Gallardo. Dari usaha keras yang dilakukan oleh UR, akhirnya kini perangkat pendongkrak tenaga khusus Aventador bisa dilepas ke pasaran otomotif.

Untuk mengenai harga UR memang tidak menyebutkan dan hanya menginformasikan untuk bisa menghubungi langsung perihal ini. Dengan begitu bisa diartikan biaya yang akan diperlukan akan sangat besar atau bahkan bisa menyentuh angka ratusan juta rupiah.

Pasalnya dengan perangkat Twin Turbo, Aventador akan semakin ganas di jalan. Karena UR mengklaim tenaga yang sanggup dihasilkan Aventador TT akan mencapai 1.200 Hp, dengan kata lain sebuah monster banteng akan terlahir.

Dan keganasan tenaga 1.200 Hp ini sanggup membuat Aventador melesat dari 0-100km/h hanya 2,2 detik saja. Berikut video promo resmi UR untuk Lamborghini Aventador.

(kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami