AvanzaGue, Dari Curhat Soal Avanza Sampai Hangout Bareng

Komunitas AvanzaGue menjadi wadah bagi para pengguna Toyota Avanz untuk berdiskusi.

Minggu, 02 Februari 2020 11:15
AvanzaGue, Dari Curhat Soal Avanza Sampai Hangout Bareng Komunitas AvanzaGue (Istimewa)

Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Pantas low MPV Toyota Avanza dijuluki mobil sejuta umat. Tidak heran banyak pemiliknya mendirikan komunitas, klub, hingga forum-forum di dunia maya. Salah satunya adalah AvanzaGue, yang aktif berintraksi di sosial media Instagram.

"AvanzaGue bukan klub atau komunitas mobil. Ini merupakan suatu forum yang mewadahi pegguna Toyota Avanza untuk saling sharing, bertukar pikiran dan bisa juga sebagai sarana jual beli spare part," ujar Yoga Admiral, selaku founder sekaligus admin AvanzaGue.

1 dari 2 Halaman

Buat yang penasaran, bisa follow Instagram @avanzague atau like fanpage Facebook AvanzaGue Official. Sejak berdiri pada 13 Januari 2019, Instagram @avanzague sudah memiliki 28 ribuan follower, 120-an like fanpage dan 132 anggota yang berada di grup WhatsApp yang anggotanya hampir tersebar di seluruh Indonesia.

Interaksi di sosial media kemudian berlanjut kopdar. Berlokasi di Puncak, Cisarua, Bogor, forum ini mengadakan sebuah acara bertajuk ‘AvanzaGue Hangout’.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai anniversary satu tahun AvanzaGue dan sekaligus sebagai tempat kopdar para anggota aktif,” tambah pria yang akrab disapa Agoy ini.

2 dari 2 Halaman

Untuk yang mau join di forum ini, bisa follow Instagram @avanzague dan like fanpage Fabebook AvanzaGue Official. Untuk silaturahminya nanti akan dimasukkan ke dalam grup WhatsApp cukup kirim pesan ke adminnya saja.

“Untuk pengguna Daihatsu Xenia juga welcome loh. Kita tidak membeda-bedakan Avanza atau Xenia karena masih satu pabrik hehehe,” tutup pria bermobil Avanza merah beraliran street racing ini.

(kpl/nzr/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami