AutoLive Roadshow Disambut Antusias Pecinta Modifikasi Kota Malang

Para pecinta modifikasi di Kota Apel membuktikan antuasiamenya pada AutoLive Roadshow 2015 yang berlangsung di kota Malang akhir pekan kemarin.

Senin, 15 Juni 2015 19:15
Foto: PT Signal Group Indonesia.
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - AutoLive Roadshow 2015 berlangsung sukses dan disambut baik publik kota Malang akhir pekan kemarin. Para pecinta modifikasi di Kota Apel ini membuktikan antuasiamenya, tidak kalah dengan kota-kota lain di Indonesia.

Serie Pioneer Red Squad yang diwakili oleh mobil mobil dengan full line up Pioneer Series dimenangkan oleh Honda CRZ milik Bimo dengan tema street racing yang sempurna dengan menarik perhatian dengan detail yang sangat apik, diapit oleh runner up dengan Nissan Livina milik Rian.

GT-Radial tidak ketinggalan memberi warna baru pada seri kali ini, GT-Radial memberikan giveaway dengan kontes photo dalam social media untuk pecinta otomotif Malang, yang direspon dengan sangat baik dengan banyaknya peserta pada event tersebut.

Autovision Ambassador yang mencari wakil terbaik Autovision di kota ini dimenangkan oleh All New Yaris milik Riki yang berhasil mengkombinasikan logo Autovision dengan baik dengan modifikasi stance serta velg special  miliknya, sedangkan Autovision Autolightup yang merupakan kontes adu estetika lampu kendaraan yang menggunakan Autovision dimenangkan oleh Honda Jazz bergaya elegan milik Rizal.

Dan puncaknya Best of The Best yang mencari mobil dengan spesifikasi Clean, Proper dan Out of The Box dimenangkan oleh Honda Mobilio widebody yang stand out dengan warna xirallic ungu, dengan stance velg yang sempurna.

"Para masyarakat dan pecinta modifikasi di Kota Malang membuktikan kreativitas dan inovasinya tidak kalah dengan kota lainnya. Selamat untuk seluruh Pemenang AutoLive Serie Malang!," ujar Andre Mulyadi CEO PT Signal Group Indonesia.

Sebagai informasi, Auto Live RoadShow 2015 yang digagas PT Signal Group Indonesia menjadi ajang interaksi aktif antara masyarakat dan brand aftermarket. Dikemas dalam suasana unik dan menarik, Auto Live RoadShow 2015 akan menciptakan pengalaman yang akan menghantarkan langsung pengguna brand aftermarket untuk bertemu dengan produk modifikasi.

Auto Live RoadShow 2015 akan digelar di 8 kota besar di Indonesia dan akan ikut serta didalam berbagai event. Sebagai pembuka, kota Bandung telah sukses dipilih pada 7 Maret 2015 yang bertempat di Lottemart Soekarna Hatta, Bandung. Selanjutnya, aktivitas bagi para pecinta modifikasi ini mengunjungi Malang, Purwokerto, Solo, Bali, Surabaya, Tasikmalaya dan Jakarta.

Ulasan Mobil Keren Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami