Auto2000 Bagi Oli Gratis Bagi Pemilik Toyota, Begini Caranya

Oli mesin pegang peran sangat penting pada sebuah kendaraan. Berfungsi sebagai pelumas, oli mesin menjaga kondisi komponen mesin agar tetap prima dalam menjalankan tugas.

Sabtu, 16 Desember 2017 19:45
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Oli mesin pegang peran sangat penting pada sebuah kendaraan. Berfungsi sebagai pelumas, oli mesin menjaga kondisi komponen mesin agar tetap prima dalam menjalankan tugas. Sehingga performa mesin selalu terjaga optimal dan menghindari kerusakan mesin saat mesin dijalankan.

Menggunakan pelumas yang dianjurkan produsen kendaraan sangat penting untuk menjaga umur mesin kendaraan. Selain itu oli yang sesuai anjuran membuat performa mesin selalu terjaga optimal dan menghindari kerusakan saat mesin dijalankan.

Khusus untuk mobil Toyota, dianjurkan menggunakan Toyota Motor Oil (TMO). Sebagai oli mesin yang diciptakan khusus untuk mesin Toyota, start mesin mobil Toyota diklaim jadi lebih halus, akselerasi lebih baik, komponen mesin terjaga kondisinya, mendapatkan perlindungan penuh, dan efisien dalam mengolah bahan bakar.

Nah, untuk pemilik Toyota yang rutin menjalani servis berkala di workshop Auto2000, ada penawaran menarik lewat program Customer Booking On Time.

"Kami persiapkan hadiah spesial bagi konsumen yang melakukan sevis berkala di bengkel resmi Auto2000, yaitu berupa free 1 Liter oli mesin Toyota Motor Oil Synthetic," ujar Martogi Siahaan, selaku Chief Marketing Auto2000, kemarin (15/12).

Namun untuk dapat oli gratis, konsumen harus melakukan booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Auto2000 terdekat. Bisa dengan menghubungi cabang Auto2000 via telepon. Setelah itu, dalam waktu 1x24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

Atau mau boking service dengan cara yang lebih praktis? Cukup instal aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS, maka Anda pemilik Toyota bisa melakukan booking service dengan cepat dan nyaman. Namun sebaiknya datang tepat waktu atau 30 menit sebelum waktu kedatangan yang dijanjikan. Kalau tidak, hadiahnya bisa gugur.

"Dengan melakukan booking service, maka konsumen bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto2000. Dengan begitu tidak perlu menunggu antrian dan pekerjaan servis berkala dapat dilakukan secara lebih efisien dan hemat waktu. Itu pun dapat bonus 1 Liter oli TMO Synthetic," papar Martogi.

Selain itu ada program servis Happy Hour, sebuah program yang dijanjikan bagi pengguna Toyota yang melakukan servis berkala di atas jam 2 siang, akan mendapatkan gratis 1 Liter oli TMO Synthetic. Pemilihan jam tersebut karena biasanya beban kerja bengkel sudah mulai berkurang.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami