Aura 'Misterius' Matte Black Lamborghini Veneno Roadster!

Yang mengaku penggemar supercar pasti tak asing dengan roadster termahal dunia ini. Hadir secara eksklusif, Lambo Veneno Roadster kini tampil lebih misterius bro!

Jum'at, 18 Juli 2014 13:15
Matte Black Lamborghini Veneno Roadster (source by: facebook/DrivenByTorque)
Editor : Sony

Otosia.com -

Anda yang menggemari penampilan 'sadis' yang menjadi karakter supercar Italia pasti sudah tahu betul dengan tunggangan super yang satu ini. Ia adalah supercar roadster termahal dunia, Lamborghini Veneno Roadster.

Tak lagi muncul terbungkus warna merah seperti yang terlihat beberapa waktu silam di salah satu mall di wilayah Bologna, belum lama ini ia tertangkap kamera fotografer DrivenByTorque di luar pabrik Lamborghini dengan balutan warna Matte Black yang 'misterius'.

Klik untuk gambar selengkapnya

Sebagai 'bumbu' tambahan untuk memperindah tubuh kekar sang supercar, sejumlah titik di bagian eksterior serta interior dibuat kontras dengan penanaman aksen merah yang menambah kuat aroma kemewahan dalam tunggangan dengan bodywork ekstrim buatan Lamborghini tersebut.

Klik untuk gambar selengkapnya

Seperti yang diketahui, Lamborghini Veneno Roadster adalah varian roadster alias tanpa atap dari supercar super eksklusif, Lamborghini Veneno.

Diproduksi dengan jumlahnya yang hanya 9 unit di seluruh dunia tak ayal membuat Veneno Roadster ini seolah menjadi ikon mobil roadster paling eksklusif sejagat.

Klik untuk gambar selengkapnya

Klik untuk gambar selengkapnya

Semua keistimewaan desain radikal serta kehebatan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter dengan ledakan tenaga mencapai 750 hp milik Veneno Roadster ini dibanderol dengan harga yang luar biasa, yakni US$ 4,4 juta atau setara dengan Rp 51,4 miliar.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami