Audio Baru di New Kijang Innova Mengadopsi Tablet

Sistem audio di New Toyota Kijang Innova kini hadir dengan head unit front face terbaru. Sistem audio-nya 2 DIN dengan layar sentuh 6 inci yang dapat digunakan untuk DVD, CD, MP3, USB/AUX dan WMA Player.

Rabu, 21 Agustus 2013 15:15
Iluistrasi Audio New Kijang Innova
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sistem audio di New Toyota Kijang Innova kini hadir dengan head unit front face terbaru. Sistem audio-nya 2 DIN dengan layar sentuh 6 inci yang dapat digunakan untuk DVD, CD, MP3, USB/AUX dan WMA Player. Kualitas suaranya pun dengan keluaran melalui 4 Speeker dan 2 tweeters.

Tak hanya lebih canggih karena hadirnya fitur sentuh dengan jari, sistem audio ini pun menyesuaikan dengan tren gadget saat ini. "Perangkat ini mengadopsi teknologi yang ada saat ini, yakni teknologi tablet. Dengannya, komunikasi atau interaksi antar-konsumen dengan peralatan ini jauh lebih interaktif," papar Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota Astra Motor.

Seperti diberitakan, Toyota menghadirkan Kijang Innova dengan perubahan utama pada grille yang lebih besar. Lalu perubahan juga dilakukan terhadap fitur keselamatan antara lain airbag ganda.

Di bagian eksterior, perubahan mencakup new foglamp ornament, back door with reflector, dan new aerokit. Sementara itu, di kabin, terdapat head unit front face.

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami