Audi Ingin Patahkan Asumsi Jika Produknya Hanya untuk Orang Kaya

Kaum muda kini menjadi sasaran penjualan produk mobil Audi. Hal tersebut terlihat dari upaya salah satu brand mobil premium tersebut dengan dirilisnya salah satu hatchback mereka, Audi A3 Sportback.

Kamis, 03 Mei 2018 09:45
Foto: Audi A3 Sportback/ Procars-austria.at
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kaum muda kini menjadi sasaran penjualan produk mobil Audi. Hal tersebut terlihat dari upaya salah satu brand mobil premium tersebut dengan dirilisnya salah satu hatchback mereka, Audi A3 Sportback. Mobil keluarga mewah ini sempat diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu.

Dijelaskan Herry Noverino, Marketing and PR Dept PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai distributor resmi Audi di Indonesia, dengan Audi A3 Sportback, pabrikan asal Jerman ini ingin mematahkan asumsi jika Audi hanya untuk konsumen mapan dan kaya raya.

"Kita tidak boleh melupakan kaum milenial yang sudah mulai membelanjakan uangnya untuk mobil premium seperti ini," jelas Herry saat berbincang dengan wartawan Liputan6.com di Mall Kota Kasablanca, Rabu (2/5/2018).

Lanjut Herry, untuk target Audi A3 Sportback ini, pihaknya memang tidak memasang angka tinggi. Namun, untuk penjualanya sendiri memang sudah cukup menggembirakan.

Foto: Liputan6.com

"Paling tidak, apa yang kita prediksi sudah tercapai (tanpa menyebutkan detail angka penjualan)," tegasnya.

Sementara itu, saat ini Audi memang tengah rajin membuat strategi menjemput bola. Dengan strategi pemasaran dengan melakukan roadshow di mall, yang memang sering dikunjungi kaum muda.

Untuk diketahui, Audi A3 Sportback dijual dengan harga Rp 665 juta on the road (OTR) Jakarta. Mobil ini, hadir dengan tujuh pilihan warna, yaitu brilliant black, ibis white, vegad yellow, floret silver metallic, nano grey metallic, dan tornado red metallic.

Audi A3 Sportback mengusung mesin TFSI 1.200cc. Dapur pacu tersebut mampu memompakan daya sebesar 110 hp dengan torsi maksimal 175 Nm. Konfigurasi tersebut dilengkapi dengan transmisi tujuh percepatan S-tronic. Pihak Audi mengklaim konsumsi bahan bakar mobil ini mencapai 4,8 liter per 100 km.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami