Audi Gelar Roadshow Demi Angkat Penjualan

PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku distributor mobil Audi di Indonesia, menyelenggarakan Roadshow Audi A3 Sportback. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak penjualan produk mereka.

Kamis, 03 Mei 2018 08:45
Foto: audi-mediacenter.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku distributor mobil Audi di Indonesia, menyelenggarakan Roadshow Audi A3 Sportback. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak penjualan produk mereka.

Acara yang berlangsung di Mall Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, 30 April sampai 6 Mei 2018 ini juga memberikan kesempatan konsumen melakukan test drive pada mobil mewah ini.

Dijelaskan Chief Operating Officer PT GMM, upaya ini dilakukan untuk memberikan kesempatan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara khas Audi.

Foto: Liputan6.com

"New Audi A3 Sportback merupakan hatchback keluarga yang tak hanya sporty, namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi," jelas Jonas saat berbincang dengan wartawan Liputan6.com di Mall Kokas, Rabu (2/5/2018).

Roadshow Audi A3 Sportback ini, tidak hanya akan dilakukan di mall Kota Kasablanca, tapi juga mall-mall lainnya di Jakarta. "PT GMM juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga 0 persen selama satu tahun," tambah Jonas.

Audi A3 Sportback mengusung mesin TFSI 1.200cc. Dapur pacu tersebut mampu memompakan daya sebesar 110 hp dengan torsi maksimal 175 Nm. Konfigurasi tersebut dilengkapi dengan transmisi tujuh percepatan S-tronic. Pihak Audi mengklaim konsumsi bahan bakar mobil ini mencapai 4,8 liter per 100 km.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami