Audi Bagi-bagi Mobil Listrik ke Para Pemain Bayern Munchen

Bentuk kerjasama yang telah terjalin lama, Audi bagikan mobil listrik ke para pemain Bayern Munchen

Sabtu, 14 Agustus 2021 14:15
Audi Bagi-bagi Mobil Listrik ke Para Pemain Bayern Munchen Serah terima mobil Audi ke para pemain Bayern Munchen (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Audi menjadi merek yang getol berbagi mobil ke para pemain dari klub yang bermitra dengan mereka. Terbaru adalah raksasa Bayern Munchen yang para pemain dan tim official diberikan mobil listrik model e-tron GT dan RS e-tron GT.

Dilansir dari Carscoops, total ada 15 pemain dan tim official yang akan mendapatkan mobil-mobil tersebut. Serah terimanya pun telah dilakukan di Audi's Driver Experience Center di Neuburg.

1 dari 4 Halaman

(c) Carscoops

Ada 10 pemain Die Roten, julukan Bayern Munchen, yang hadir dalam serah terima itu. Bahkan mereka juga diajak untuk menjajal sedan listrik tersebut. Mereka dipandu langsung oleh juara Formula E Lucas di Grassi dan Rene Rast.

Menurut Autoevolution, para pemain yang hadir di antaranya adalah Leroy Sane, Leon Goretzka, Serge Gnabry, Robert Lewandowski, dan beberapa lainnya.

2 dari 4 Halaman

"Kekuatan Audi RS e-tron GT sangat menggetarkan. Kendaraan listrik jelas merupakan masa depan mobilitas," kata sang pelatih Julian Nagelsmann.

"Ketika imajinasi dan hasrat bersatu, pencapaian besar adalah hasilnya. Ini juga berlaku untuk mitra kami FC Bayern seperti halnya untuk Audi," imbuh kepala merek Audi, Henrik Wenders.

"Audi e-tron GT dan Audi RS e-tron GT adalah lambang kinerja cerdas. Model-model ini sudah membentuk masa depan merek Audi. Jadi sangat masuk akal jika para duta merek ini akan bergabung dengan para duta merek FC Bayern untuk menunjukkan bagaimana kedua merek berkomitmen untuk maju bersama," tambahnya lagi.

3 dari 4 Halaman

(c) Carscoops

Sekadar informasi, Audi e-tron GT merupakan mobil listrik berperforma tinggi. Untuk harga tipe terendah sebesar $122.930 atau Rp1,7 miliar. Sedangkan varian atas dibanderol $160.520 atau Rp2,3 miliar (Kurs $1=Rp14.363).

Sementara itu, Audi RS e-tron GT dibanderol $165.230 atau Rp2,4 miliar untuk tipe terendah dan sebesar $228.415 atau Rp3,2 miliar untuk varian atas.

4 dari 4 Halaman

Model Audi RS e-tron GT memiliki tenaga hingga 590 Hp dan torsi puncak 830 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,3 detik.

Untuk daya jelajah, jika baterai terisi penuh Audi RS e-tron GT mampu menempuh jarak hingga 472 km.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami