Audi A7 Sportback Tawarkan Kombinasi Sedan dan Coupe

Audi A7 Sportback datang dengan estetika yang atletik, desain yang mendalam, berkarakter sporti dan teknologi yang inovatif. Audi A7 Sportback menggabungkan kekuatan dari sebuah coupe dengan sedan dan sebuah model Avant.

Sabtu, 21 September 2013 15:45
Audi A7 Sportback
Editor : Sony

Otosia.com - Tidak salah jika PT Garuda Mataram Motor menyebutnya sebagai salah satu model unggulan di IIMS. Audi A7 Sportback datang dengan estetika yang atletik, desain yang mendalam, berkarakter sporty dan teknologi yang inovatif. Audi A7 Sportback menggabungkan kekuatan dari sebuah coupe dengan sedan dan sebuah model Avant.

Datang dengan panjang 4.97 meter, mobil lima pintu ini adalah model Audi yang dikemas dalam performa terbaik. Body yang rendah, secara dinamis dibentuk oleh tarikan garis atap yang menjulang ke belakang dan membentuk karakter khas sebuah Coupe.

Setiap detail dari interior yang elegan pada mobil ini mendokumentasikan ketelitian Audi dalam merakit sebuah mahakarya. Bahan berkualitas tinggi yang disematkan pada mobil ini benar-benar memanjakan mata. Audi A7 Sportback juga dibekali sistem operasi MMI (Multi Media Interface) standar Audi.

Audi menawarkan kombinasi kapasitas mesin sebesar 2.995 cc dengan 6 silinder dan berpenggerak 4 roda (Quattro). Mampu keluarkan tenaga 310hp dengan torsi sebesar 440 Nm pada raungan mesin antara 2.900 rpm – 4.500 rpm tapi konsumsi bahan bakar tetap irit.

Transmisi otomatis standar juga mempunyai peran dalam tingkat efisiensi mobil besutan Jerman ini.Transmisi 7 percepatan S tronic yang sporty menyalurkan tenaga ke semua roda.

Sistem all-wheel-drive/quattro mempunyai fitur garis torsi (torque vectoring) untuk menghasilkan traksi yang maksimum, stabilitas dan kedinamisan. Hal ini bisa diimplementasikan dengan pilihan sport untuk poros roda belakang.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami