Atribut Lengkap Tapi Tetap Ditilang, Pakai Kardus Pula!

Sudah cari-cari kesalaha, oknum polisi ini menilang pengendara menggunakan kardus. Minta dibayar pakai apa kira-kira ya?

Sabtu, 09 April 2016 10:30
Tilangan Kardus (foto: Facebook Banten)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pemilik motor yang satu ini mungkin sungguh apes, dan apesnya juga berlipat lipat. Bagaimana tidak, menurut kesaksian yang dikutip akun facebook FESBUK BANTEN News mengatakan bahwa pemilik akun Irman ditilang sekalipun atribut sudah lengkap.

Hal ini terjadi di sekitaran wilayah Balaraja, Tangerang, Provinsi Banten kurang lebih pukul 1 siang. Keterangannya mengatakan bahwa di lokasi tersebut terdapat banyak sekali oknum-oknum yang berbuat ulah sekalipun pengendara sudah beratribut lengkap.

Pada tanggal tersebut, 6 April 2016 pemilik kendaraan yang kemudian ditilang menunjukkan surat tilang yang diberikan oleh oknum polisi tersebut. Mengejutkannya, surat tilang tersebut bukan surat yang layak, melainkan menggunakan potongan kardus!

Selepas ditulis di atas potongan kardus, si oknum polisi memintanya untuk menebus menggunakan sejumlah uang, lantaran surat-surat dari pemilik kendaraan ditahan. Setelah itu barulah pengendara memberikan uang tebusan tersebut.

Dari beberapa komen juga disebutkan bahwa sudah cukup banyak pengendara yang terkena ulah dari oknum-oknum pencari uang tersebut. Bahkan hingga beberapa kali. Nah yang seperti ini oknum-oknumnya enaknya diapakan ya, Otolovers?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami