ATPM Bubar, Hajatan Akbar Komunitas Ford Fiesta Jalan Terus!

Kendati sudah tidak ada lagi dukungan Ford Motor Indonesia tidak meredam semangat INFNITY

Jum'at, 20 Oktober 2017 10:52
Kumpul Komunitas FIESTA (foto: INFINITY)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Komunitas pengguna Ford Fiesta yang tergabung dalam Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) sukses menggelar hajatan akbar bertajuk 'Pesta Fiesta 2017' belum lama berselang.

Kendati sudah tidak ada lagi dukungan Ford Motor Indonesia tidak meredam semangat INFNITY, segenap panitia dan pengurus untuk terus berinovasi dan berkarya untuk membakar semangat baik member lama, member baru, dan para simpatisan.

"Kami turut merasakan kehangatan dari sebuah keluarga dan keakraban di dalam INFINITY," kata komunitas INFINITY, kompak.

Pesta Fiesta 2017 yang diselenggarakan di Teripta Milk Bar banyak didukung oleh member lama dan baru yang hadir pada acara ini. Dukungan juga datang dari non member atau simpatisan grup FB yang turut menghadiri Pesta Fiesta 2017 dan memeriahkan acara. Selain itu acara tersebut mendapat sokongan dari sejumlah sponsor ternama.

Pada Event ini juga terdapat kontes "Best Dress Fiesta Of The Year", dimana mobil yang paling paling banyak mengantongi suara berdasarkan voting dinobatkan menjadi pemenang kontes.

INFINITY merupakan komunitas otomotif Ford Fiesta pertama yang berdiri di Indonesia sejak tahun 2010. Selama tujuh tahun perjalanan, INFINITY menjadi satu-satunya komunitas Ford Fiesta yang diakui oleh Ford Motor Indonesia.

Menginjak usia yang ke tujuh, INFINITY terus berkembang dan tumbuh di beberapa daerah, seperti Jawa Timur, Bali, Jogja, Solo, Semarang, Aceh, Samarinda, Balikpapan hingga Kalimantan Selatan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami