Asyik, Francesco Bagnaia Dipinjami Lamborghni Aventador Edisi Khusus Impian Jorge Lorenzo

Francesco Bagnaia dipinjami Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster. Mobil itu adalah edisi khusus dan dibuat dalam jumlah terbatas.

Sabtu, 19 September 2020 18:45
Asyik, Francesco Bagnaia Dipinjami Lamborghni Aventador Edisi Khusus Impian Jorge Lorenzo Francesco Bagnaia (Instagram/pecco63)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kembalinya pembalap Pramac Ducati Francesco Bagnaia ke sirkuit balap MotoGP menjadi sorotan. Pasalnya, setelah absen karena cedera, Pecco, sapaan akrabnya, berhasil berdiri di podium saat balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/2020).

Dia berhasil finish kedua setelah pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidally. Kini, Pecco mendapatkan hadiah baru dari Lamborghini.

Pembalap asal Italia itu dipinjami Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster. Pemilik nomor motor 63 itu mendapatkan supercar limited edition yang hanya dibuat sebanyak 63 unit.

Pecco pun mengunggah potret dirinya dengan supercar menarik itu. "Have a good Thursday ???? Mine will be great thanks to @lamborghini and @lamborghinisc who gave me this beauty for these days during my #GPCasa ????," tulis Pecco di unggahannya di Instagram @pecco63.

1 dari 4 Halaman

2 dari 4 Halaman

Mobil Impian Lorenzo

Mobil Impian Lorenzo

Lamborghini Aventadro SVJ 63 Roadster itu sama dengan yang dibeli oleh mantan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Pada bulan Juni lalu, Lorenzo pun mendapatkan unitnya secara langsung dari pabrik.

Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster adalah Aventador edisi terbatas paling eksklusif. Kala itu, Lorenzo mengaku bahwa mobil tersebut adalah mobil impiannya.

"Sangat senang dan sangat bersyukur bisa memiliki mobil impian yang keren dan eksklusif! Saya tidak sabar untuk mengendarainya di jalanan Lugano! Terima kasih banyak pelayanannya hari ini," tulisnya kala itu di akun Instagramnya.

3 dari 4 Halaman

Harga Lamborghini

Harga Lamborghini

Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster memiliki kinerja, handling dan aerodinamika yang baik. Supercar ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 2,9 detik dengan kecepatan puncak 350 kpj dan tenaga 770 hp.

Di Eropa, Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster dibandrol seharga EUR 472.000 atau Rp 8,2 miliaran (Kurs EUR 1 = Rp 17.564).

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami