Asuka Boyong Headrest Monitor Baru di GIIAS

Setelah meluncurkan produk Headunit Asuka PTA-310 dan Asuka A-cast yang merupakan mirroring via smartphone android maupun Apple ke head unit pada IIMS 2018, Asuka akan meluncurkan produk terbarunya pada GIIAS Agustus 2018.

Kamis, 28 Juni 2018 12:45
Ilustrasi by Nazarudin Ray
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Setelah meluncurkan produk Headunit Asuka PTA-310 dan Asuka A-cast yang merupakan mirroring via smartphone android maupun Apple ke head unit pada IIMS 2018, Asuka akan meluncurkan produk terbarunya pada GIIAS Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

"Kami memang sudah punya head unit PTA-310, tapi kami akan menambah produk monitor head unit lagi yaitu Asuka PTA-210 dan beberapa varian Headrest, yang akan kami luncurkan di GIIAS 2018 nanti," kata Tj Darmawan Selaku Brand Manager Asuka

Pada GIIAS nanti Asuka akan merilis Headrest Monitor yang mempunyai resolusi gambar berkualitas baik sehingga dapat memanjakan penumpang yang berada di belakang.

"Pada IIMS 2018 lalu, kami sudah umumkan ke konsumen untuk produk yang akan kami datangkan lebih dari 30 konsumen sudah melakukan pemesanan walaupun barangnya belum tiba," ungkap Tj Darmawan.

Selain itu di GIIAS mendatang Asuka juga memperkenalkan produk berlabel brand Mirai, yang memiliki banyak varian Head Unit Double Din maupun Single Din yang dibandrol dengan harga terjangkau.

"Kami akan menambah lagi Headunit baru dari Mirai yang bisa memainkan beragam multimedia terbaru serta terdapat fitur mirroring juga yang harganya akan bersahabat," ujar Tj Darmawan.

Produk Asuka Car TV merupakan produk premium di bidang In-Car Entertainment seperti digital TV receiver mobil, head unit android, headrest TV monitor dan aksesoris multimedia lainnya, yang digunakan sebagai sarana hiburan didalam mobil.

saya sudah baca ini!

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami