Astra Life dan AMF Luncurkan Asuransi Mikro

Astra Life dan Astra Multi Finance (AMF) meluncurkan asuransi mikro, yakni Sinatra Perusaiku dan Sinatra Proteksiku.

Rabu, 28 Oktober 2015 19:15
Astra Life dan AMF (Foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Astra Life dan Astra Multi Finance (AMF) meluncurkan asuransi mikro, yakni Sinatra Perusaiku dan Sinatra Proteksiku. Astra Life yakin dengan dirangkulnya AMF yang merupakan bagian dari FIFGROUP ini telah memiliki kredibilitas dan pengalaman dalam melayani masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah yang menjadi nasabah kreditnya.

Dengan cabang yang tersebar di Indonesia, AMF memiliki total asset lebih dari 650 milyar dan mengelola lebih dari satu juta database pelanggan. AMF memiliki potensial konsumen sebesar 700 ribu orang dimana lebih dari 300 ribu diantaranya adalah pelanggan aktif.

AMF akan menjadi mitra distribusi yang tepat bagi Astra Life dan memberikan kemudahan akses bagi nasabah kredit AMF untuk mendapatkan produk Sinatra Perisaiku dan Sinatra Proteksiku.

Usai peluncuran di Jakarta pada Rabu, 28 Oktober 2015, Presiden Direktur AMF Darwan Tirtayasa merasa bangga menjadi mitra bagi Astra Life dan yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan nilai tambah bagi nasabah kredit AMF. Manfaat dari kedua produk ini menjawab kebutuhan akan perlindungan dari risiko yang dihadapi oleh nasabah AMF sehari-hari.

Sinatra PerisaiKu merupakan produk Asuransi Jiwa Kumpulan Mikro dari Astra Life bagi peserta asuransi dengan kepesertaan 1 tahun, dalam mata uang Rupiah. Premi yang dibayarkan sebesar Rp. 50,000 per tahun atau Rp. 27,500 per 6 bulan dan akan memberikan manfaat perlindungan (proteksi) berupa pembayaran santunan sebesar Rp 24.000.000,- (dua puluh empat juta rupiah) secara sekaligus kepada penerima manfaat saat peserta asuransi meninggal dunia atau cacat total dan tetap akibat kecelakaan dalam masa kepesertaan dalam kurun waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak terjadinya kecelakaan.

Sinatra ProteksiKu merupakan produk Asuransi Jiwa Kumpulan Mikro dari Astra Life bagi peserta asuransi dengan kepesertaan 1 tahun, dalam mata uang Rupiah. Premi yang dibayarkan sebesar Rp. 50,000 per tahun atau Rp. 27,500 per 6 bulan dan akan memberikan beberapa manfaat perlindungan (proteksi).

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
Ragam,   Astra,   Asuransi
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami