Aston Martin Resmi Luncurkan All-New vantage

Akhirnya pabrikan yang bermarkas di Gaydon, Inggris tersebut memutuskan untuk meluncurkan generasi teranyar All-New Aston Martin Vantage 2018.

Rabu, 22 November 2017 17:30
Foto: Aston Martin
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Aston Martin Vantage sebenarnya bisa dibilang sebagai salah satu mobil super dengan penampilan masih ganteng dengan standar modern.

Namun, tidak terasa rupanya modell Aston Martin Vantage terkini sudah hadir sejak tahun 2005 silam, sehingga produsen mobil asal Gaydon, Inggris tersebut merasa sudah wajib menggantikannya.

Akhirnya pabrikan yang bermarkas di Gaydon, Inggris tersebut memutuskan untuk meluncurkan generasi teranyar All-New Aston Martin Vantage 2018.

Dapur pacu yang tersimpan dibalik kap mesinnya dipastikan sama dengan yang ada pada sang kakak, DB11 V8, yaitu unit twin-turbo V8 4.0 liter kepunyaan Mercedes-AMG yang sanggup semburkan tenaga 503 hp dan torsi 685 Nm.

Pihak Aston Martin menyatakan bahwa penempatan mesinnya dibuat serendah mungkin untuk mengoptimalkan distribusi berat, dengan bobot kosong hanya 1.530 kg.

Sasisnya juga merupakan evolusi dari struktur aluminium kepunyaan DB11, meski 70 persen dibuat khusus untuk All-New Vantage 2018 ini.

Seperti halnya pada DB11, Aston Martin Vantage mendapat desain serupa, namun minus ventilasi Curlicue, serta grill khas Aston Martin terletak lebih ke bawah, dan lampu utama yang lebih pipih.

Pemesanan untuk Aston Martin Vantage 2018 ini sudah resmi dibuka, dan baru akan dikirim pada konsumen pada kuartal kedua 2018.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami