Aston Martin James Bond, Sang Pengundang 'Bulu Kuduk'

Teknologi Aston Martin yang satu ini memang berbeda dengan yang sebelumnya sampai-sampai diproduksi terbatas.

Rabu, 04 November 2015 12:15
Spectre (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tertoreh sejarah dalam film James Bond, selalu identik dengan misi menegangkan dan mbak-mbak cantik. Namun lupakan dulu sejenak mbak-mbak cantiknya, karena pada seri film 'Spectre', ada yang jadi fokus perhatian, yakni sebuah Aston Martin DB10.

Nyaris tak punya beda dengan Aston Martin lainnya yang sempat dijadikan mobil Bond, mobil yang satu ini ternyata punya kuantitas amat spesial. Hanya diproduksi 10 unit saja, itupun kesemuanya dipergunakan untuk menjadi tunggangan Daniel Craig.

Sementara satu di antaranya kemudian dijual di auction, alias lelang untuk kemudian akhirnya sisa penjualan mobil tersebut diberikan kepada sesi acara Charity alias amal. Hal ini semakin memperkuat citra DB series, lantaran pada 1965, mobil Aston Martin juga jadi bekal James Bond untuk berdinas menggunakan Aston Martin DB5.

Kabarnya, karena eksistensi Aston Martin DB10, film Spectre menghasilkan income yang jauh lebih besar daripada film sebelumnya, yakni Skyfall. Bahkan di beberapa obrolan menyebutkan bahwa penghasilan film ini melebihi penghasilan Harry Potter: Prisoner of Azkaban.

Secara teknis, Aston Martin DB10 melanjutkan perjuangan klan Aston Martin lainnya yang telah masuk dalam CV film James Bond. Menyusul DB5, Vantage, Vanquish dan Aston Martin DBS. Simak dulu spesifikasinya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami