Aston Martin DB11 Resmi Dijual di Indonesia

Aston Martin DB11 yang lima bulan lalu muncul di Geneva Motor Show akhirnya masuk ke Indonesia via Aston Martin Jakarta, dan dirayakan di Four Seasons Hotel Jakarta.

Kamis, 25 Agustus 2016 17:15
Foto: Aston Martin Jakarta
Editor : Albert

Otosia.com -

Aston Martin DB11 yang lima bulan lalu muncul di Geneva Motor Show akhirnya masuk ke Indonesia via Aston Martin Jakarta, dan dirayakan di Four Seasons Hotel Jakarta.

Aston Martin ini merupakan mobil terbaru dari seri DB serta dibangun dengan struktur aluminium terbaru yang memiliki efisiensi ruang lebih, serta lebih ringan dan kuat.

Mobil sport tersebut dipasangi mesin 5.200 cc V12 twin-turbocharged dan diklaim sebagai model DB paling bertenaga, efisien, dan paling dinamis dalam sejarah Aston Martin, dan merupakan produk terbaru yang paling signifikan setelah DB9 pertama kali diluncurkan pada tahun 2003.

image

"DB11 pasti akan memukau para pencinta otomotif di Indonesia dengan kombinasi desain yang baru, elegan, dan tenaga dari mesin 5.2 liter V12 twin-turbocharged. DB11 tidak hanya mobil terpenting yang Aston Martin luncurkan dalam sejarah saat ini, tetapi juga menunjukkan eksistensinya selama 103 tahun," kata Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta.

Tidak ada informasi mengenai harga mengingat perubahan kurs akan sangat berpengaruh pada banderol mobil sport yang pastinya berharga miliaran ini.

Aston Martin DB11 sudah dapat dipesan oleh pelanggan dengan bantuan dari Aston Martin Brand Consultant di showroom Aston Martin Jakarta yang berposisi di Jl HOS Cokroaminoto No 70 Menteng, Jakarta Pusat.

Proses pemesanan dan spesifikasi dapat dilakukan sesuai dengan yang diinginkan oleh pelanggan.

Info seputar mobil sport lainnya...

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami