April Ini Sokonindo Resmi Luncurkan Glory 580

Glory 580 sendiri menurut R. Dendra Aryudya Koesoemo selaku Sales Manager PT Sokonindo Automobile, akan diluncurkan pada bulan April nanti.

Senin, 19 Maret 2018 12:23
Foto by
Editor : Nurrohman Sidiq
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Sebagai pendatang baru, Sokonindo siap menggempur pasar kendaraan penumpang di Indonesia. Sebagai langkah pertama, Sokonindo akan menghadirkan SUV perdananya yaitu Glory 580.

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, Glory 580 sudah ditawarkan kepada konsumen melalui diler-dilernya yang sudah tersebar cukup banyak. Lantas kapan waktu peluncurannya?

Glory 580 sendiri menurut R. Dendra Aryudya Koesoemo selaku Sales Manager PT Sokonindo Automobile, akan diluncurkan pada bulan April.

"April launching, rencananya sebelum IIMS (Indonesia International Motor Show)," jelas Dendra melalui pesan singkat kepada Otosia.

Untuk harga, sayangnya belum ada informasi cukup jelas berapa banderol Glory 580. Namun, menurut pemberitaan yang beredar, diperkirakan SUV 7 penumpang itu bakal dipasarkan dengan harga Rp300 jutaan ke atas.

Meksi begitu, menurut Dendra lagi, Glory 580 pada awal peluncurannya bakal ditawarkan dalam 4 varian yaitu 1.8 MT Comfort, 1.5T CVT Comfort, 1.5T MT Luxury dan 1.5T CVT Luxury. 

SUDAH BACA INI JUGA?

(kpl/fid/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami