Apple Car, Produk Anyar Siap Buat Mobil Biasa Terkesan 'Kuno'

Sangarnya mobil ini, siap untuk membuat para produsen mobil konvensional jadi begidik dan pasang kuda-kuda.

Sabtu, 10 September 2016 09:15
AppleCar (foto: Ali Cam)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Betul, dari desainnya saja sekalipun masih berupa renderan namun sudah lebih dari cukup untuk membuat para provider otomotif jadi minder bukan kepalang. Bagaimana tidak, simple, sleek, futuristik dan satu lagi, dibuat oleh Apple!

Ali Cam adalah tersangka utama pembuat Apple Car yang kemudian ikut dimuat oleh Carscoops sebagai salah satu rencana penyebaran dan pengembangan mobil autonomous alias mobil nir-driver di masa-masa yang akan datang.

Mobil ini merupakan konsep yang diunggah oleh Ali Cam untuk mengembangkan tren mobil autopilot. Namun, namanya juga konsep, menurut Carscoops baru bisa diwujudkan sebagai mobil dalam bentuk nyata pada sekitar tahun 2076, masih cukup jauh dari hari ini.

Jadi jangan kaget apabila secara desain saja mobil ini sudah sangat dramatis pengubahannya. Bahkan jika dibandingkan dengan mobil konvensional, mobil ini sudah terkesan futuristik, jika tidak mau disebut absurd dan tidak masuk akal.

Mobil ini murni menggunakan elektrisasi pada sistemnya, salah satu yang mencolok disebutkan oleh Carscoops adalah penggunaan ID sensor. Full, dengan update dan software milik perusahaan berlogo 'apel bolong', cocok untuk para pengikut teknologi peninggalan Steve Jobs.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami