DP dan Pajak Nol Persen Belum Jalan, Produsen Otomotif Ramai Tebar Diskon di IIMS Virtual

Sejumlah agen pemegang merek roda empat memberikan penawaran menggiurkan berupa program diskon pembelian pada IIMS Virtual 2021.

Jum'at, 26 Februari 2021 20:15
DP dan Pajak Nol Persen Belum Jalan, Produsen Otomotif Ramai Tebar Diskon di IIMS Virtual Ilustrasi IIMS 2019 (Otosia.com/Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Untuk mendongkrak penjualan di masa pandemi sejumlah agen pemegang merek (APM) melalui dealernya memberikan penawaran menggiurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021.

"Kita siapkan khusus untuk sobat IIMS. Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun, atau 50.000 km," kata Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center PT Imora Motor.

Selain itu Honda memberikan 'Paket Sehat' sampai dengan Rp 10 juta untuk Honda Brio, Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan, Honda Accord, dan Honda Odyssey.

 

1 dari 3 Halaman

Sementara angsuran mulai dari Rp 2 juta-an dan bunga bisa 0 persen sampai 2 tahun, serta tenor bisa mencapai 7 tahun. "Lalu ada uang muka mulai dari 17 juta-an, fleet sales package, untuk perusahaan atau karyawan yang mendapatkan fasilitas Car Ownership Program (COP), bisa mendapatkan paket hingga Rp 15 juta," katanya.

Sedangkan Hyundai menyodorkan gratis AC Home Charger untuk setiap pembelian Ioniq Electric & Kona Electric, serta extra e-toll sebesar Rp 300 ribu.

Honda menyodorkan DP rendah hingga bunga nol persen

 

2 dari 3 Halaman

Pada IIMS Virtual Mazda masih mengandalkan CX Group stock VIN 20, yaitu CX-3 Sport, CX-5 GT, CX-8 Elite, Mazda 2 GT, Mazda 2 Elite. "Untuk model yang lain (VIN 21) kita sudah membuka kesempatan untuk customer inden dengan lead time Februari - Maret di beberapa model," kata Head of Marketing PT Eurokars Motor Indonesia Benedictus Nino Dwiarto. Selanjutnya Mazda memberikan cashback up to Rp 10 juta.

Selanjutnya, Toyota Indonesia menawarkan program khusus transaksi mulai dari Free Paint Protection & Free Extra Pertanggungan Banjir, serta pembayaran rate hanya 1.99 persen, dan cicilan mulai Rp 2 juta-an.

Untuk sepeda motor Vespa Sinergi mengadakan diskon sampai 50 persen untuk aksesori dan merchandise selama IIMS Virtual 2021 berjalan. Dan untuk pembelian unit, diberikan gratis helm dan jaket Sinergi.

 

3 dari 3 Halaman

Lalu Venom mengeluarkan produk Plug And Play atau pemasangan audio secara cepat dan praktis, seperti Subwoofer Plug And Play, hingga Speaker Exodus. Semua menggunakan cable socket to socket. Ada potongan harga dan pemasangan audio speaker di rumah gratis tanpa dipungut biaya.

Venom Express yang telah bekerjasama dengan beberapa marketplace, hingga tersedia layanan pemesanan untuk memasang audio speaker, cukup menyebutkan tipe mobil, merek, dan membuat appointment, seketika tim Venom akan datang ke lokasi yang diminta.

 

(kpl/nzr)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami