Aplikasi Ini yang Membuat Kabin Kia Morning 1.0 Lebih Senyap

Jurnalis OTOSIA sangat beruntung karena dapat turut serta dalam acara Kia Morning 1.0 Media Test Drive menyusuri Pantai Anyer, yang digelar PT Kia Mobil Indonesia beberapa waktu lalu. Dengan begitu, kami dapat merasakan langsung kelebihan dan kekurangan dari produk yang diklaim KMI sebagai city car, bukan LCGC (Low Cost Green Car).

Senin, 23 Juni 2014 15:15
Kia Morning 1.0 (foto: Tatan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Jurnalis OTOSIA sangat beruntung karena dapat turut serta dalam acara Kia Morning 1.0 Media Test Drive menyusuri Pantai Anyer, yang digelar PT Kia Mobil Indonesia beberapa waktu lalu. Dengan begitu, kami dapat merasakan langsung kelebihan dan kekurangan dari produk yang diklaim KMI sebagai city car, bukan LCGC (Low Cost Green Car).

Memang, banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh city car yang dijual dengan harga Rp 128 juta ini. Selain dipersenjatai mesin 1.0 liter Dual CVVT DOHC yang bertenaga dan hemat bahan bakar ini, kelebihan lainnya adalah ruang kabin penumpang Morning yang luas, semakin nyaman dan memiliki tingkat kesenyapan yang maksimal.

Ini bisa kami rasakan saat melintasi jalan bebas hambatan alias jalan tol dalam kota maupun jalan tol Kebon Jeruk menuju Anyer. Tak sedikitpun suara raungan mesin dari city car yang dirancang oleh Peter Schreyer ini, ataupun suara dari luar yang berasal dari kendaraan lain.

"Inilah kelebihan lain dari city car yang kita punya. Dengan penggunaan tiga lapis peredam suara yang diaplikasi pada panel dashboard, serta ditambah penggunaan dua lapis karet pintu, memberikan kenyamanan berkendara yang maksimal dan kesenyapan pada kabin penumpang," bangga Arifani Perbowo, Product Development Manager KMI.

Hot Artikel Kia Picanto Morning

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami