Apes, Pamer Sepatu Berujung Dituntut Ferrari

Seorang fashion designer dari Jerman, Philipp Plein diminta menghapus konten Instagramnya oleh Ferrari. Konten itu berisi foto Ferrari milik Philipp dan sepatu buatannya.

Selasa, 06 Agustus 2019 21:30
Apes, Pamer Sepatu Berujung Dituntut Ferrari Ferrari minta Philipp Plein hapus foto sepatu dan mobil Ferrari miliknya (Instagram/philippplein)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Seperti sudah sangat biasa ketika seseorang pamer apa yang dia punya di media sosial. Apalagi barang-barang itu bermerek nan mewah.

Tapi sayangnya, perilaku seperti itu bisa saja mendatangkan kesialan. Seperti yang dialami oleh fashion designer ternama asal Jerman, Philipp Plein.

Dia diminta menghapus konten di akun Isntagram miliknya. Konten itu berisi gambar mobil Ferrari 812 Superfast milik Philipp bersama dengan sepatu yang dia produksi.

Designer ternama ini diketahui sering mengunggah konten yang memamerkan kekayaan yang dia miliki. Seperti mobil mewah, jet pribadi, hingga model-model berbikini.

1 dari 1 Halaman

Alasan Ferrari

Alasan Ferrari

Melansir Carscoops, ada dua alasan mengapa Ferrari menggugat Philipp. Pertama, penggunaan brand Ferrari sebagai promosi sepatu produksi Philipp tanpa izin. Kedua dan utama, perlikau Philipp yang tidak mencerminkan nilai dan merusak reputasi dan brand Ferrari.

Meskipun Ferrari telah mengirimkan surat kepada Philipp, tapi hingga kini unggahan tersebut belum dihapus dan masih bisa dilihat di akun Instagram pribadinya.

Netizen pun memberikan dukungan kepada Philipp dalam kasus ini. Mengingat mobil yang dipakai Philipp adalah miliknya sendiri.

Sumber: Liputan6.com

 

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami