Apakah Saluran Air-Intake Ini Sinyal Ninja 250R Supercharged?

Melalui beberapa media otomotif di luar negeri sesosok yang dikenali sebagai Kawasaki Ninja 250R ini terlihat berbeda dengan varian standarnya. Jika saluran air-intake pada model yang ada tidak sedemikian rupa, maka berbeda dengan foto yang beredar ini.

Senin, 13 Juni 2016 22:45
Foto via morebikes
Editor : Albert

Otosia.com - Melalui beberapa media otomotif di luar negeri sesosok yang dikenali sebagai Kawasaki Ninja 250R ini terlihat berbeda dengan varian standarnya. Jika saluran air-intake pada model yang ada tidak sedemikian rupa, maka berbeda dengan foto yang beredar ini.

image

Di bawah pengerjaan oleh Trick Star Racing yang merupakan produsen penyuplai sparepart dan aksesori - Ninja 250R ini terlihat memiliki saluran air-intake yang serupa dengan yang ada pada Ninja H2 dan H2R. Apakah benar ini adalah proyek unit produksi Ninja 250R supercharged?

image

Sayangnya belum ada tanggapan resmi dari pihak Kawasaki terhadap penampakan foto ini. Namun, melihat dari saluran air-intake yang didesain secara khusus ini menggambarkan sinergi antara rencana Kawasaki untuk membekali teknologi supercharged di semua lini motor sportnya. Bisa jadi kelas 250-nya tak lepas dari niatan tersebut.

Jika Anda masih mengetahui foto-foto peluncuran Kawasaki Ninja H2 dan H2R maka salah satu frame foto 'telanjangnya' memperlihatkan bagaimana posisi dan desain saluran air-intake yang serupa dengan sosok Ninja 250R dalam foto yang beredar ini.

image

Info seputar motor sport lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami