Apakah Driver Profesional Berarti Juga Seorang Gamer yang Handal?

Jason Fenske mencoba membandingkan mana performanya yang lebih bagus, saat main game atau saat mengendarai mobil betulan.

Selasa, 03 Oktober 2017 21:15
Jason Fenske (foto: Youtube Engineering Explained)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu tujuan dari adanya permainan atau game balap adalah untuk memberikan sensasi yang mirip dengan kondisi yang aslinya. Hal tersebut juga berlaku tak hanya pada game balap, tapi juga pada game-game yang lainnya.

Fungsi dari game itu sendiri adalah untuk memberikan pengalaman yang tidak bisa didapatkan oleh para pemainnya di dunia nyata, untuk tetap bisa dirasakan pada dunia virtual. Dan itulah yang dilakukan oleh Engineering Explained dimana sang pentolan berusaha untuk membandingkan performanya saat berada di konsol game dan saat berada di atas trek.

Sang driver yang juga sekaligus pemilik akun YouTube Engineering Explain, yakni Jason Fenske mencoba 2 format sekaligus, besok bawa McLaren 570 pada game Project Cars 2 dan dikendarai di Sonoma raceway.

Sementara itu di sisi lain, Jason suka mengendarai untuk memperbandingkan bagaimana performanya di saat main game, serta saat dirinya mengendarai mobil betulan. Lebih bagus yang mana kira-kira?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami