Apa yang Anda Pikirkan Jika Melihat Kejadian 'Aneh' Ini?

Bukan karena mobilnya yang terlalu mewah atau kebalikannya sehingga mobil terlampau tidak enak dipandang mata, tapi justru karena adanya...

Senin, 29 Juni 2015 20:15
Seekor Anjing di Kap Mesin Mobil by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun youtube Funniest Animals berikut benar-benar membuat bingung pengendara lain yang kebetulan berpapasan dengan mobil ini.

Bukan karena mobilnya yang terlalu mewah atau kebalikannya sehingga mobil terlampau tidak enak dipandang mata, tapi justru karena adanya hewan peliharaan yang berdiri di kap mesin. Pemandagan ini mungkin terlihat sangat lucu bagi pengendaranya, akan tetapi belum tentu bagi si anjingnya sendiri.

Dalam kondisi berdiri sedimikian, anjing berwarna hitam putih itu bisa saja terpelanting ke belakang atau malah jatuh ke depan jika mobil tiba-tiba saja mengerem atau melepas gas terlalu mendadak.

Entah apakah yang sedang dipikirkan oleh sopir mobil ini. Dalam video berdurasi singkat hanya 00.27 detik tersebut, penggunggah bahkan memberikan judul "This dog is not a superhero!" yang seolah ingin menekankan seberapa bahaya pemilik anjingnya, tega sekali menempatkan peliharaan yang kerap diibaratkan sebagai teman tersebut, tepat di atas kabin mesin mobilnya saat berjalan.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami