Apa Kata 3 Top Rider Yamaha Soal Aerox 155VVA?

Bersamaan dengan pengenalan All New R15 di sirkuit internasional Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu, tiga top rider Yamaha menjajal langsung kelebihan matik terbaru Aerox 155VVA di sirkuit Sentul.

Senin, 30 Januari 2017 11:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bersamaan dengan pengenalan All New R15 di sirkuit internasional Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu, tiga top rider Yamaha menjajal langsung kelebihan matik terbaru Aerox 155VVA di sirkuit Sentul.

Tiga pebalap papan atas Yamaha Indonesia, Galang Hendra, Rey Ratukore, Imanuel Pratna berkesempatan menjajal langsung Aerox 155VVA dalam 3 lap bersama President Director & Chief Executife Officer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan Executive Vice President Director & Chief Operating Officer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti.

Ketiga rider berbakat Yamaha yang menjadi bagian dalam acara Launching motor matic 155cc ini menularkan rasa antusiasme kepada semua pengunjung saat pertama kali memperkenalkan teknologi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

"Motor Aerox paling top! Pertama kali liat langsung suka," kesan Imanuel Pratna, rider Yamaha yang pertama kali melihat sporty scooter ini di Sepang, Malaysia pada gelaran Moto GP, Sepang tahun lalu.

"Motor baru matik Yamaha sangat top ! banyak sekali keunggulannya seperti, Smart Key System ini buat kita lebih mudah, semakin praktis dan aman dengan Immobilizer, dan Answer Back System untuk memudahkan mencari motor. Bannya juga lebih lebar seperti motor racing, buat nikung pasti lebih enak dan lebih stabil saat bermanuver. Serta tertarik dengan desain yang sangat sporty juga berkesan seperti Yamaha M1 pada bagian belakang motor " timpal Galang Hendra, yang diamini Rey Ratukore usai menjajal langsung di sirkuit Sentul.

Tiga model Aerox 155VVA memiliki daya tarik lain, yakni dibekali kapasitas bagasi 25 liter dan Electric Power Socket di bagian kiri depan motor. Pengendara bisa tetap mengisi baterai ponselnya selama berkendara.

[pos_1]

 

 

 

 

 

 

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami