Apa Jadinya Jika Range Rover Velar Rp 2 Miliar Ini Dipaksa Jadi Convertible?

Mobil mewah ini memang memiliki keunggulan teknologi. Tapi, sepertinya pabrikan Inggris ini tak pernah mengeluarkanversi convertible atau atap terbuka. Jangan salah, seorang sopir truk baru saja menciptakan mobil mewah ini menjadi versi convertible pekan lalu.

Kamis, 03 Mei 2018 21:15
Foto : Carscoops
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Di Indonesia, produk terbaru Land Rover yang baru diluncurkan 2017 lalu, Range Rover Velar dibanderol seharga Rp 2 miliar.

Mobil mewah ini memang memiliki keunggulan teknologi. Tapi, sepertinya pabrikan Inggris ini tak pernah mengeluarkanversi convertible atau atap terbuka.

Jangan salah, seorang sopir truk baru saja menciptakan mobil mewah ini menjadi versi convertible pekan lalu.

Hanya saja, sang sopir yang diketahui berusia 40 tahun itu bukan modifikator. Melainkan menghancurkan bagian atap Range Rover Velar sehingga mirip mobil convertible.

Peristiwa ini bermula saat sang sopir truk pembawa Range Rover Velar akan menyerahkan mobil tersebut kepada salah satu konsumen.

Namun nahas, saat melintasi jalan tol di perbatasan Salford, Inggris, sang sopir lupa menurunkan dek bagian atas truk yang terdapat Range Rover Velar.

Alhasil, saat melintasi jembatan, Range Rover Velar tersebut menghantam jembatan, seperti yang dilansir Carscoops.

Jika melihat kerusakan Range Rover Velar, kemungkinan truk melaju dengan cepat. Sebab, bagian pilar depan hingga belakang mobil tersebut hiang.

Sang sopir yang tidak disebutkan namanya berdalih, jika sebelum kejadian dirinya bertemu seorang ibu dengan kereta bagi, meminta tolong untuk memindahkan mobilnya.

Setelah memberikan pertolongan, dirinya lupa untuk menurunkan dek bagian atas.

Beruntung tak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Hanya saja sang sopir dianggap bersalah karena mengemudi tanpa hati-hati.

Sumber: Liputan6.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami