Apa Harley Paling Laku di Indonesia Saat Ini?

Harley Davidson tetap menjadi kendaraan bermotor yang ikonik, termasuk di Indonesia. Ini bisa dilihat sekalipun jumlah konsumennya tertekan pajak di samping harga yang memang sudah jauh di atas rata-rata.

Jum'at, 10 Maret 2017 16:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Harley Davidson tetap menjadi kendaraan bermotor yang ikonik, termasuk di Indonesia. Ini bisa dilihat sekalipun jumlah konsumennya tertekan pajak di samping harga yang memang sudah jauh di atas rata-rata.

Dua dealer resemi Harley di Jakarta ini coba tetap mempertahankan Harley sebagai produk ikonis. Lantas, dalam kondisi seperti sekarang ini, tipe apakah yang paling laku.

Sahat Manalu, owner salah satu dealer resmi Harley di Indonesia, yakni Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, menyebut model terlaris adalah kelas touring.

"Sebagai pemilik Harley, orang pasti memilihnya kelas touring, yang besar. Touring 70 (lainnya) 30," kata Sahat.

Ia melalui dealernya juga mendapati bahwa anak-anak muda yang kini mulai tumbuh subur secara ekonomi punya pilihan berbeda.

"Sekarang anak-anak muda yang punya uang, mereka memakai kelas sporster atau soft tail yang untuk city ride," ujarnya.

Anak Elang Harley Davidson of Jakarta sendiri berdiri di kawasan Kelapa Gading. Tempat ini tidak hanya menjadi dealer tetapi juga tempat servis resmi.

Ulasan Menarik Harley Davidson Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami