Apa Beda Suzuki Ignis di Indonesia dan India?

Suzuki Ignis yang dipasarkan di Indonesia adalah rakitan India, dengan beberapa perbedaan di dalamnya.

Selasa, 25 April 2017 20:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu, Suzuki telah resmi memperkenalkan produk terbarunya yang bernama Ignis. Compact crossover ini didatangkan oleh Suzuki Indonesia dari pabriknya di India.

Secara garis besar, nyaris tidak ada perbedaan antara Suzuki Ignis yang dipasarkan di Tanah Air dengan yang terdapat di Negeri Bollywood.

Ada pun perbedaan yang terlihat paling jelas adalah bagian infotainment, yang mana di India, layar infotaiment Suzuki Ignis telah mendukung sistem Apple CarPlay dan Android Auto, serta berfungsi sebagai kamera mundur.

Meskipun Suzuki Ignis telah dilengkapi dengan sensor parkir, namun tempat yang seharusnya diisi oleh layar infotainment telah digantikan dengan head unit, sehingga tidak Apple CarPlay dan Android Auto, serta tidak dapat dijadikan sebagai kamera mundur.

Selain itu, Ignis hanya hadir di Indonesia dengan satu varian mesin yaitu K12M yang menghasilkan tenaga 82 hp dan torsi 113 Nm. Di India, terdapat satu pilihan lain yaitu mesin diesel bertenaga 74 hp dan torsi 190 Nm.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami