Antar Makanan Cepat Saji Haruskah Pakai Ducati Hypermotard?

Moge touring Ducati Hypermotard 939 digunakan sebagai armada pengantar makanan cepat saji?

Kamis, 06 April 2017 16:15
Foto: Superbike Malaysia Group
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Dalam konsep pengiriman makanan cepat saji memang harus cepat sampai di tujuan pemesannya. Biasanya harus sesuai di tempat pemesan setelah sekian menit dari waktu order pemesanan.

Mungkin hal tersebut yang menjadikan salah satu penyedia makanan cepat saji di Malaysia ini menggunakan armada dengan tenaga besar, Ducati Hypermotard untuk mengantar makanan agar lebih cepat sampai ke konsumennya.

Ducati Hypermotard 939 sendiri merupakan moge touring yang dilengkapi dengan mesin twin-cylinder Ducati Testastretta 11° berukur 937 cm 3 yang memiliki sertifikasi EURO 4 dan mampu menghasilkan tenaga sampai 113 hp.

Selain tenaganya yang besar, pemilihan Hypermotard sebagai kendaraan tersebut diperkirakan karena motor moge ini secara pabrikan sudah disesuaikan kebutuhan rider dengan menggabungkan karakter sports fleksibilitas secara sempurna. Sebab sepeda motor ini diklaim memiliki bobot yang ringan untuk penggunaan harian.

Nah kalau dipikir lebih dalam lagi, apakah memang perlu menggunakan Ducati Hypermotard 939 hanya sekedar untuk mengantar makanan? Sebab secara harga, moge ini untuk pasar sepeda motor tanah air dilabel dengan angka yang tidak sedikit, harganya masih di atas setengah miliar. Pada ajang pameran GIIAS 2016 kemarin, moge ini ditawarkan dengan harga Rp 519 juta.

Untuk di Indonesia penyedia makanan cepat saji tersebut juga melayani pesanan dilivery, sayangnya armada yang digunakan bukan moge, hanya motor bebek Honda Revo Absolute. Motor bermesin 110cc dengan pengabutan injeksi yang diklaim irit bahan bakar.

News Menarik dan Unik Dunia Otomotif Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami