Andrea Dovizioso Kecelakaan saat Balap Motorcross, Jadwal Tes Jerez Aprilia Tak Terganggu

Andrea Dovizioso mengalami kecelakaan saat mengikuti kompetisi motorcross. Dia menegaskan kondisinya baik-baik saja.

Kamis, 25 Maret 2021 12:15
Andrea Dovizioso Kecelakaan saat Balap Motorcross, Jadwal Tes Jerez Aprilia Tak Terganggu Andrea Dovizioso (Instagram/andreadovizioso)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah tak melanjutkan kontrak dengan Ducati dan MotoGP 2020 berakhir, Andrea Dovizioso tampak semakin sering berada di atas motor trail. Dia tak melanjutkan karir balap MotoGP dengan pabrikan lain sebagai test rider.

Tapi baru-baru ini Dovi menerima tawaran uji coba MotoGP bersama Aprilia di Jerez. Selama menunggu waktu itu, dia tetap menunggangi motor trail.

1 dari 3 Halaman

Saat mengikuti kompetisi motorcross regional di Chieve, Dovi mengalami kecelakaan. Dia pun meyakinkan penggemarnya bahwa dia baik-baik saja, melalui media sosialnya.

"Hari yang berat kemarin, tapi semuanya baik-baik saja!" tulisnya.

2 dari 3 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andrea Dovizioso (@andreadovizioso)

3 dari 3 Halaman

Dilansir dari Corsedimoto, kondisi Dovi yang baik-baik saja artinya tidak akan menggangu jadwal tes bersama Aprilia pada 12-14  April 2021 nanti di Spanyol. Dia akan menunggangi motor prototipe terbaru.

Tes ini disebut menjadi pertanda bahwa Dovi akan kembali ke paddock MotoGP. Hasil tes nanti akan dievaluasi, apakah Dovi akan langsung turun balapan di musim ini menggantikan Lorenzo Savadori atau tidak.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami