Ancang-Ancang 18 Model Baru Jaguar Land Rover Indonesia

PT Grandauto Dinamika pun sudah bersiap dengan setidaknya 18 model baru yang akan tersedia bagi miliarder Indonesia!

Kamis, 07 Mei 2015 11:15
Foto Ilustrasi: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - Jaguar Land Rover Indonesia rupanya sudah ambil ancang-ancang untuk model-model baru mereka. Hal ini ditegaskan dengan membangun showroom di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang disebut terbesar di Asia Tenggara.

Bukan hanya besar secara status, ukurannya pun mumpuni untuk memamerkan mobil yang akan mereka miliki. Saat ini, Jaguar Land Rover Indonesia di bawah nama PT Grandauto Dinamika sudah memiliki tiga model Jaguar dan enam untuk Land Rover.

"Sampai sekarang Jaguar ada tiga model, Land Rover ada enam model. Dengan dua lantai ini, kami bisa display sampai 20 kendaraan," ujar Darwin Maspolim, Vice President PT Grandauto Dinamika (GAD), agen pemegang merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia.

Dari sembilan yang sudah dimiliki, PT Grandauto Dinamika pun dengan begitu sudah bersiap dengan setidaknya 18 model baru yang akan tersedia bagi miliarder Indonesia pada masa mendatang.

"Berarti, kami sudah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan produk-produk Jaguar-Land Rover beberapa tahun ke depan. Jadi kami akan berkembang, dari 3 + 6 jadi sembilan, atau 18 produk mendatang," ujarnya.

Showroom ini sendiri memiliki kelengkapan layanan penjualan, perawatan, purna-jual (3S) serta fasilitas aluminium body repair. Showroom berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2, terdiri dari 6 lantai.

Lantai Ground hingga lantai 2 difungsikan sebagai ruang pameran yang dilengkapi lounge dan bar serta fasilitas koneksi Wi-fi gratis dan tempat bermain anak.

Area bengkel berada di Ground Floor. Sementara itu, lantai 3 hingga lantai 4 akan dilengkapi 3 work bay untuk service reception zone.

(kpl/why/sno)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami