Ancam Keselamatan Anaknya Sendiri, Ibu Teler Ini Langsung Ditahan

Seorang wanita dalam kondisi mabuk mengemudi dengan sembrono hingga membahayakan nyawa anaknya sendiri yang masih berumur satu setengah tahun.

Kamis, 20 April 2017 16:00
Images by: carscoops.com
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com -

Mungkin sudah menjadi pemandang sehari-hari Anda jika melihat seorang ibu-ibu di jalan mengendarai motor berkecepatan tinggi dan nekat membahayakan hidupnya demi sampai ke tempat tujuan tepat waktu. Berbeda kasus dengan yang ada di Inggris.

Seorang ibu rumah tangga harus diamankan oleh pihak kepolisian setempat karena membahayakan keselamatan anaknya sendiri yang masih berusia satu setengah tahun. Hal yang paling mengkhawatirkan adalah, wanita ini mengemudi dengan keadaan teler.

Pada bulan Desember lalu, Tania Chikwature, mengendarai Nissan Qashqai dengan kecepatan tinggi hingga melanggar batas jalan dan terlempar ke udara, seperti dikutip dari carscoops.com (17/04).

Kejadian tersebut direkam oleh seorang pengendara motor yang seadang melaju tepat di belakang mobil nahas tersebut. Saat polisi tiba di lokasi kejadian, Chikwature mengakui bahwa dirinya sedang terpengaruh oleh sebotol Vodka yang ia minum selama mengemudi, hingga akhirnya dia pun mabuk dan tidak sadar tengah mengemudi secara ugal-ugalan.

Setelah diperiksa lebih lanjut, terkuak fakta bahwa wanita itu sudah mengkonsumsi alkohol di atas batas yang direkomendasikant. Beruntung si ibu dan anaknya itu berhasil selamat tanpa luka yang berarti.

Meski demikian, Chikwature pun tetap dikenai hukuman 26 minggu kurungan penjara atas aksinya yang ekstrem tersebut. Selain itu, wanita tersebut juga dilarang mengemudi selama enam tahun dan dikenai denda sebesar 115 poundsterling (atau sekitar Rp 1,9 Juta).

CEK JUGA YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami