Ananda Omesh Modif Mercy Kesayangannya Jadi Ambulans

Artis sekaligus presenter terkenal Ananda Omesh mengubah Mercedes-Benz Vitonya sebagai bantuan mobil pasien Corona (COVID-19).

Kamis, 08 Juli 2021 16:45
Ananda Omesh Modif Mercy Kesayangannya Jadi Ambulans Ananda Omesh berdiri di sebelah Mercedes Benz Vito Miliknya (Instagram: @dianayulestari)

Editor : Arendra Pranayaditya

Otosia.com - Artis sekaligus presenter yang selama ini dikenal hobi otomotif, Ananda Omesh, dikabarkan sedang memodifikasi mobilnya. Bukan bergaya, mobil itu rupanya akan diubah menjadi sebuah ambulans yang nantinya digunakan untuk membantu penanganan pandemi Corona (COVID-19).

Rencana mulia itu diunggah oleh akun Instagram sang Istri, Dian Ayu Lestari. Ia menyebut sang suami sedang menggarap mobil Mercedes-Benz Vito sebagai bantuan mobilitas pasien.

"Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan untuk mobilisasi pasien Corona di Jakarta," tulis @dianayulestari, Senin (5/7/2021). 

1 dari 4 Halaman

Dalam unggahan yang sama, Omesh turut bercerita tentang idenya itu. Ia pun berharap semua pihak mendukung proyek yang tentunya akan bermanfaat bagi banyak orang ini.

"Assalamualaikum, selamat pagi teman-teman…gua juga menghubungi teman-teman lain untuk membantu projek ini. Gua pasti butuh bantuan kalian buat yang tahu informasi dan lain sebagainya. Mudah-mudahan ini bisa terwujud dan meringankan teman-teman kita yang sedang berjuang," tuturnya.

2 dari 4 Halaman

Dian pun tidak berhenti bersyukur dan mendukung aksi suaminya.

"Mashaallaahh tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunyaa melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga," paparnya.

Tak lupa ia memberikan banyak terima kasih kepada pihak mana pun yang membantu suaminya dan memberikan doa terbaik untuk mereka.

"Terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama," tutupnya.

3 dari 4 Halaman

Ketika berita ini diturunkan, postingan Dian Ayu Lestari itu sudah menerima 27.408 likes dan banjir 424 komentar. Netizen pun rupanya banyak yang memberikan semangat.

"Salut dan respect omeshhh," komentar amingisback.

"Mashaa Allah Tabarakallah keren," tulis meisya_siregar.

"MasyaAllah bang Omesh dan keluarga semoga rezekinya lancar terus, sehat selalu dan menjadi inspirasi banyak orang, seneng banget litany," ucap evitaaryani

4 dari 4 Halaman

Sekilas, kondisi Mercedes-Benz Vito kepunyaan Omesh ini memang masih cukup baik. Dari penampilannya, ini merupakan tipe Vito 112 diesel lansiran tahun 2002 dengan kubikasi 2.200cc plus turbo. Tenaganya memang kuat banget, sampai 122 hp dan torsi puncak 300 Nm.

Kendaraan ini sebelumnya pernah dipakai Omesh untuk mengangkut motor-motor kesayangannya di Tigrehood mulai tahun lalu. Makanya, kabin belakangnya pun tak lagi punya kursi karena khusus diperuntukkan untuk mengangkut barang.

Dengan segala keunggulan dan mesinnya yang besar, harga jual bekasnya masih cukup bersaing. Berdasarkan data listing iklan Otosia.com, Mercedes-Benz Vito 2002 seken pernah ditawarkan dengan harga Rp 105 jutaan.

(kpl/dit)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami