Anak Muda Banget, Honda Beat 2018 Punya Grafis Grafiti

Honda Beat terbaru model tahun 2018 ditujukan untuk orang berusia muda, terutama untuk anak usia SMA dan para mahasiswa. Motor matic baru ini dihadirkan dengan grafis baru berpola grafiti yang 'anak muda banget'

Jum'at, 17 November 2017 12:15
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Honda motor di Malaysia baru saja meluncurkan motor matic terbaru mereka Honda Beat untuk model tahun 2018. Motor matic tersebut ditujukan untuk para pengguna sepeda motor usia remaja di Negeri Jiran tersebut.

Dilansir Paultan 17/11, Honda Beat terbaru model tahun 2018 ditujukan untuk orang berusia muda, terutama untuk anak usia SMA dan para mahasiswa. Motor matic baru ini dihadirkan dengan grafis baru berpola grafiti yang 'anak muda banget'.

Secara bentuk dan juga teknis, kabarnya tidak ada perubahan pada motor matic Honda Beat terbaru tersebut.

Untuk pilihan warna, Honda Beat di Malaysia ditawarkan dengan empat pilihan warna menarik yakni Vital Metallic Blue, Pearl Magellanic Black, Viva City Red dan Space Magenta Metallic.

Mengenai harganya sendiri, di Malaysia Honda Beat 2018 ditawarkan dengan harga RM5,724. Harga tersebut kalau dikonversi ke mata uang rupiah setara dengan 18,5 jutaan.

News Menarik Honda Beat Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami