Ambil Nomor Urut, Gus Ipul-Puti naik Angkot dan Dikawal Ojol

Dikawal ratusan driver angkot dan GoJek, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno berangkat mengambil nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur.

Selasa, 13 Februari 2018 16:15
Foto: Merdeka.com
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Hari ini, Selasa (13/2), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur mengagendakan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) di Hotel Mercure, Surabaya. Dalam penentuan nomor semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur harus datang ke lokasi pleno.

Dikawal ratusan driver angkot dan GoJek, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno berangkat ke Hotel Mercure untuk mengambil nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur.

Rombongan Gus Ipul-Puti berangkat ke Hotel Mercure dari Rumah Gus Ipul-Puti Gayungsari Barat X nomor 30 Surabaya, Selasa (13/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Gus Ipul-Puti mengendarai angkot L 1120 UY yang disopiri langsung oleh Wakil Walikota Surabaya yang juga Ketua DPC PDIP Surabaya Wisnu Sakti Buana.

"Terimakasih pada seluruh driver dan relawan yang mengantar dan selalu mendukung," kata Gus Ipul di sela-sela keberangkatan menuju Hotel Mercure.

Seperti yang diberitakan oleh Merdeka.com, leikutsertaan driver GoJek dan angkot ini, kata Gus Ipul, menandakan bahwa dua moda transportasi ini bisa beriringan dan berjalan bersama.

"Mikrolet ini angkutan umum yang selama ini melayani masyarakat, kita ingin angkutan umum ke depan meningkat. Begitu juga angkutan online seperti GoJek," kata Gus Ipul.

Dalam kesempatan ini Gus Ipul juga mengaku bersyukur karena semua persyaratan pendaftaran telah tercukupi sehingga hari ini dirinya bersama Puti Guntur bisa mengambil nomor urut pasangan calon.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami