All New X-Trail Pangkas Harga Rp 30 Juta di GIIAS Makassar

Selama GIIAS Makassar 2015 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan potongan harga sebesar Rp 30 juta untuk pembelian All New X-Trail .

Jum'at, 20 November 2015 17:15
Foto: Nissan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan diskon dan penawaran khusus untuk Grand Livina dan All New X-Trail 2.5 CVT di Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Makassar. Pameran ini sendiri akan berlangsung dari 25 – 29 November 2015 di Celebes Convention Center, Makassar.

Selama GIIAS Makassar 2015 Grand Livina akan ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 16 juta, sedangkan untuk pembelian All New X-Trail selama GIIAS Makassar 2015 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 30 juta serta iPhone 6 sebagai hadiah langsung.

Selain itu, Nissan juga menyediakan satu unit X-Trail untuk test drive kepada pengunjung yang tertarik dan memperkenalkan teknologi baru Around View Monitor (AVM) pada unit All New X-Trail-nya.

Pada pameran ini, Nissan memboyong empat unit andalannya, yaitu, Grand Livina XV M/T, March 1.2 A/T, All New X-Trail 2.5 CVT dan All New Serena Highway Star. Sementara itu, Datsun akan menampilkan Datsun GO Panca T-Active, Datsun GO+ Panca T-Option Special Edition dan Datsun GO+ VIP Concept.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, mengatakan, berbagai produk Nissan, sangat cocok dengan kontur jalan di Sulawesi Selatan yang berbukit dan menantang. Untuk itu, Nissan menghadirkan All New X-Trail dalam ajang GIIAS Makassar 2015. Ia optimis hadirnya Nissan dalam GIIAS Makassar 2015 ini akan disambut baik oleh masyarakat.

"NMI melihat pasar otomotif di beberapa bulan terakhir di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, masih prospektif di tengah lesunya ekonomi nasional. Hal ini terlihat dari penjualan yang mencapai 1.400 unit selama periode Januari – Oktober 2015 untuk daerah Makassar. Sementara itu, market share NMI di Makassar sendiri sebesar 7 persen terdiri dari Nissan dan Datsun," ujar Budi.

March merupakan produk Nissan yang memberikan kontribusi terbesar 37 persen, disusul oleh All New X-Trail yang menyumbang penjualan sebesar 21 persen selama periode April – Oktober 2015.

Sementara penjualan Datsun sejak diluncurkan pada Mei 2014 hingga Oktober 2015 mencapai 1.888 unit di Sulawesi Selatan, di mana kontribusi sebesar 18 persen berasal dari Makassar.

Varian Datsun GO Panca dan Datsun GO+ Panca dipasarkan mulai dari Rp 105,1 juta hingga Rp 129,5 juta (on the road Makassar).

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami