All New Toyota Yaris Ketahuan Sedang Dites, Ada Versi Sport dan Hybrid

Saat Toyota Yaris Prototipe diuji di Nurburgring pada April lalu, banyak yang menyangka bahwa hatchback itu adalah versi GRMN. Tapi rupanya itu salah tebak.

Jum'at, 05 Juli 2019 17:15
All New Toyota Yaris Ketahuan Sedang Dites, Ada Versi Sport dan Hybrid Toyota Yaris Adventure (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Saat Toyota Yaris Prototipe diuji di Nurburgring pada April lalu, banyak yang menyangka bahwa hatchback itu adalah versi GRMN. Tapi rupanya itu salah tebak. 

Yaris kembali diuji dan menunjukkan bahwa hatchback itu adalah generasi teranyarnya. Melansir Autoevolution, kali ini terlihat ada dua konfigurasi. 

Tampilan dimensinya terlihat tak jauh bebeda dengan versi lamanya. Begitu juga dengan desainnya yang tak terlihat banyak yang berubah. 

Hanya saja rodanya terlihat bergeser di masing-masing ujung sisi. Model fender super-flared seperti ini terlihat dipakai oleh Renault Clio RS.

All New Toyota Yaris saat terpergok sedang diuji di Nurburgring (Autoevolution)

 

 

 

 

1 dari 1 Halaman

Dua Pilihan Mesin

Dua Pilihan Mesin

Salah satu modelnya terlihat seperti Yaris Sport. Model ini memakai kamuflase khas GRMN, dan didukung dengan velg berwarna emas. Sedangkan satu model lainnya seperti new Yaris Hybrid. 

Saat diuji di Nurburgring itu, papparazi sempt memotret interiornya. Terlihat ada latar besat di atas sasbor. Model layar itu seperti terlihat pada RAV4 atau Corolla. 

Sementara mesinnya kemunginan akan ada dua pilihan. Pertama mesin 1.2L turbo dan 1.5L hybrid. Transmisi CVT akan menjadi pilihan untuk 1.2L turbo dan akan menjadi standar untuk mesin hybrid. 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami