All New Pajero Sport Family Gathering Sambangi Kota Medan

Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat kota Medan, All New Pajero Sport Family Gathering diadakan.

Senin, 23 Mei 2016 10:15
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Gelaran All New Pajero Sport Family Gathering (PSFG) kembali digelar oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Event yang mengajak konsumen Mitsubishi mencoba ketangguhan All New Pajero Sport ini kini diadakan di Medan, menjadikan kota tersebut yang pertama di Pulau Sumatera.

Menurut Hario Satriadi selaku MMC Promotion Department KTB, dipilihnya Medan lantaran akan segera melaksanakan event Pameran Otomotif Medan (POM) pada 25-29 Mei mendatang.

Momen ini dirasa tepat untuk lebih memperkenalkan All New Pajero Sport melalui test ride dan test drive secara langsung oleh konsumen.

"Sebentar lagi akan ada POM, sehingga menggelar PSFG di sini bisa menjadi ajang untuk memprospek konsumen," ucap Hario.

Disamping itu, peningkatan penjualan All New Pajero Sport di kota Medan menurut Ilham Iranda Syahputra selaku Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales and Marketing Region III Dept PT KTB ikut menjadi penyebab.

"Penjualan bulanan All New Pajero Sport di Sumatera Utara mengalami peningkatan dibanding tahun lalu. Kalau model lama 50-60 unit per bulan, sekarang 105 sampai 110 unit per bulan. Medan pun menjadi penyumbang terbesar," ungkap Ilham.

Ilham mengatakan bahwa dengan adanya PSFG, KTB berharap dapat mempertahankan keinginan konsumen untuk membeli All New Pajero Sport.

Untuk itu, ke depannya KTB berencana menghadirkan PSFG yang lebih menantang lagi yakni trek offroad yang dapat langsung dicoba konsumen.

"Selanjutnya antara Pekanbaru atau Palembang. Kita sedang berupaya untuk menghadirkan trek offroad low speed, karena di dua kota ini 4x4-nya kuat. Jadi konsumen tidak hanya bisa test ride, tapi test drive di trek yang menantang," ucap Ilham.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami