All New Nissan Serena Hadir dengan Beragam Fitur Canggih

Bersamaan dengan peluncuran All New Livina, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan generasi kelima Serena di Jakarta, Selasa (19/2)

Selasa, 19 Februari 2019 13:55
All New Nissan Serena (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Bersamaan dengan peluncuran All New Livina, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan generasi kelima Serena di Jakarta, Selasa (19/2).

All New Nissan Serena juga memiliki teknologi dan fitur Nissan Intelligent Mobility.

New Nissan Serena kini jauh lebih maju. Kendaraan ini memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Mobil dengan model pintu geser atau inteligent sliding door ini dilengkapi pintu bagasi ganda dalam menyiasati keterbatasan ruang.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya.

Layar monitor yang pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk inteiligent Around View Monitor.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color.

Kelengkapan interior lain, adanya captain seat berbalut kulit, dan tujuh colokan USB pada baris kursi.

All New Serena hadir dalam dua varian, yakni tipe X yang dibanderol Rp448 juta dan varian HWS Rp465 juta on the road Jakarta.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Isao Sakiguchi, Presiden Direktur NMI.

Selain memperkenalkan layanan baru Nissan Care tersebut, Nissan juga memberikan paket 50.000 km atau 4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual bagi pelanggan kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

 

 

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami